Jual Coconut Oil Padat, Minyak Kelapa Murni di Medan

Virgin coconut oil atau VCO digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk bermacam keperluan dari memasak, sebagai Suplemen, dan menjaga kesehatan kulit karena mengandung Vitamin E dan vitamin K, itu sebabnya banyak produk Body cream yang menggunakan Virgin Coconut Oil sebagai bahan aktifnya, guna melembabkan kulit, melembutkan kulit, menghaluskan kulit dan membuat kulit lebih cerah, dan VCO memiliki kelebihan karena dapat digunakan pada semua jenis kulit.

VCO memiliki kemampuan sebagai antivirus, antibakteri, antijamur, antiprotozoa, dan antioksidan. Lipid atau lemak dalam VCO telah terbukti menonaktifkan virus tertentu, seperti HIV, campak, serta herpes simpleks 1 dan 2, seperti dilaporkan dalam Journal of General Virology pada tahun 1992. Tubuh mengkonversi VCO menjadi hormon yang disebut pregnenolon yang membantu merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan efek antioksidan, serta merangsang tiroid dan fungsi mitokondria sehingga meningkatkan metabolisme dalam tubuh.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa mengkonsumsi 3 sendok makan VCO tiap hari akan meningkatkan taraf kesehatan terutama ketika diberikan kepada ibu yang sedang menyusui, rantai asam lemak VCO memiliki kesesuaian dengan rantai yang ditemukan pada Air Susu Ibu. Rantai asam ini dikenal memiliki keterkaitan dengan sistem kekebalan tubuh.

VCO mudah didapat, ekonomis, aman, dan sehat untuk berbagai masakan. VCO dapat digunakan sebagai minyak untuk memasak dan pengganti mentega, VCO akan berbentuk padat jika ditempatkan pada suhu rendah dibawah 22 derajat celcius.
Simpan VCO di tempat yang tidak langsung terkena cahaya matahari.

Efek Samping Negatif dari VCO jarang terjadi.
Banyak orang khawatir kandungan asam lemak dalam VCO memiliki efek negatif pada kesehatan.
Faktanya, VCO memiliki banyak manfaat kesehatan selama belum mengalami proses hidrogenasi (pemanasan). Proses hidrogenasi akan menghasilkan lemak trans yang berbahaya.
Diare mungkin terjadi karena VCO membunuh sebagian bakteri dan virus dalam tubuh, khususnya pada saluran pencernaan.
Efek samping seperti ini dapat dikurangi dengan mengkonsumsi VCO dalam dosis kecil terlebih dahulu. Saat tubuh sudah bisa menyesuaikan, maka dosis dapat ditambah secara bertahap.
Selain hal diatas, tidak ada efek samping negatif virgin coconut oil yang telah dilaporkan.
Extra VCO adalah pilihan yang lebih baik karena Extra VCO tidak mengandung bahan kimia pengawet.

Anda yang membutuhkan Extra VCO di Medan dapat mengunjungi kami di Jl.Mahkamah No.2CC, atau telepon ke 081257387797 untuk antar langsung ketempat.
1 botol isi 100 ml
Harga 1 botol antar ketempat Rp.50.000
Harga 2 botol antar ketempat Rp.70.000
Harga 3 botol antar ketempat Rp.90.000

Jual VCO di Medan, antar ketempat
Jual VCO di Medan, 081257387797
siap antar ketempat

Minyak Kelapa Murni yang kami jual adalah hasil produksi sendiri untuk tetap menjaga kualitas hasil produksi yang berkhasiat untuk Kesehatan, Pengobatan dan Perawatan Kecantikan dan untuk perawatan hewan peliharaan.
Minyak Kelapa Murni yang kami produksi adalah Extra Virgin Coconut Oil, atau Minyak Kelapa Murni yang sebenar-benarnya, yaitu Minyak Kelapa Murni yang di produksi dari santan kelapa segar dengan cara cold sentrifugal, dalam proses produksinya santan tidak dimasak, tanpa bahan kimia pengawet dan tidak menggunakan enzim untuk fermentasi.

Minyak kelapa yang diproduksi dengan cara memasak santan adalah minyak kelapa biasa dan bukan VCO, Perbedaan antara Minyak Kelapa biasa dengan Minyak Kelapa Murni dapat anda baca di Beda Minyak Kelapa Biasa dengan VCO Minyak Kelapa Murni.


PAKET USAHA EXTRA VCO
Bagi yang berminat memiliki usaha Extra VCO (Penjualan dan atau Produksi), silahkan kunjungi 
PAKET USAHA EXTRA VCO


Jual VCO di Medan
Jual VCO di Medan

Postingan populer dari blog ini

Apotek di Kota Medan

Jual Beli Kelapa Tua di Medan Sumatera Utara

Beberapa fakta mengenai minyak kelapa murni