VCO Obat Jamur Untuk Kucing dan Anjing

VCO Obat Jamur Untuk Kucing dan Anjing
Masalah jamur pada hewan peliharaan, seperti: Ketombe pada Kucing dan Anjing yang susah hilang, Bulu rontok, Kulit berkerak, Borok atau luka yang tidak sembuh.

Kadang kita terkecoh dengan Scabies, karena tanda-tanda dan gejala yang kita lihat hampir sama dengan Jamur. Kita tidak bisa membedakan binatang peliharaan kita yang terkena Scabies atau Infeksi Jamur dengan mata telanjang.
Ternyata obat suntik seperti Ivermectin tidak bisa menyembuhkan Jamur, Ivermectine hanya ampuh untuk Scabies, membasmi Tungau penyebab Borok. Bukan untuk membasmi Jamur.

Jangan terburu memberikan suntikan Ivermectin, karena obat-obatan kimia bisa saja menimbulkan efek samping yang tidak bagus untuk Hewan peliharaan kita kedepannya, seperti masalah ginjal.

Untuk membuat Hewan peliharaan kita aman, kita bisa mencoba untuk mengobatinya dengan
VCO Virgin Coconut Oil atau minyak kelapa dara.

Dan lihat perkembangannya dalam 2 minggu,
Kalau masih terlihat Kerak/Borok atau Ketombe, berarti hewan peliharaan kita terserang Tungau penyebab Scabies dan ini perlu penyembuhan dengan Ivermectin. dan setelah penyuntikan, kemudian bisa menggunakan VCO untuk pemulihan Kulit dan Bulunya.

Khasiat VCO sudah terbukti untuk kesehatan Manusia, sudah banyak orang yang mendapatkan manfaatnya dan yang paling utama, VCO sangat ampuh membasmi jamur pada Kucing.

Gunakan VCO pada kucing atau anjing dengan gejala penyakit Jamur,
tiap hari selama dua minggu, dan lihat hasilnya.
VCO juga bagus untuk perawatan Bulu, dengan pemakaian teratur dengan cara diusapkan pada bulu satu jam sebelum mandi, bisa membuat bulu hewan kesayangan kita lebih sehat dan lebih bercahaya.

VCO produksi kami diolah secara manual, bukan olahan pabrik yang mungkin saja telah menggunakan bahan kimia dalam proses pembuatan dan penjernihannya, VCO produksi kami 100% MURNI, melalui 4 kali proses penyaringan, sehingga dihasilkan minyak yang jernih, Bening tanpa tambahan bahan kimia,
Cara penggunaannya tertera pada brosur yang disertakan pada tiap botolnya. kemasan botol plastik PE (transparan) isi 100 ml.
Siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan TIKI-JNE

Untuk keterangan lebih lanjut dan Pemesanan, hubungi kami di Jl.Mahkamah No.2CC, telepon 081396280999 - 08992307691 - 081230024188.

Postingan populer dari blog ini

Apotek di Kota Medan

Jual Beli Kelapa Tua di Medan Sumatera Utara

Beberapa fakta mengenai minyak kelapa murni